| Jelajah dan Ilmu Dunia Laut |

Followers

Wednesday, June 15, 2016

VIDEO: Mengamati Penyu dari Satelit


penyu sepertinya cenderung akan berenang melawan arus. Telah lama terancam oleh perburuan, kehilangan habitat dan polusi, penjelajah laut kuno ini sekarang menghadapi gejolak besar dimana dunia laut mereka memanas.



peneliti WWF telah melacak penyu menggunakan satelit untuk menemukan bagaimana migrasi dari hewan kuno ini yang mungkin akan terpengaruh oleh laut yang lebih menghangat. Dan hasilnya ternyata mampu membuka mata kita. Selama musim panas di Teluk Arab, penyu meninggalkan tempat makan mereka karena suhu air yang melambung hingga ke 35 ° C atau lebih. Mereka menuju iklim yang lebih dingin, dan hanya kembali ketika suhu turun.



Studi ini menunjukkan bahwa penyu laut di bagian dunia laut lainnya mungkin terpaksa untuk mengubah kebiasaan mereka. Sangat sulit untuk mengetahui bagaimana mereka akan mengatasi hal ini. Namun berkat pelacakan satelit, ahli biologi WWF dapat menentukan bidang utama yang membutuhkan perlindungan - baik sekarang dan di masa depan. Informasi penting yang akan membantu untuk memastikan kelangsungan hidup spesies yang luar biasa.
 

Safeguarding sea turtles



 sumber: WWF

0 comments:

Post a Comment